Senin, 18 November 2013

TRIK MEMBUAT BLOGSPOT YANG BAIK

Tuesday, 19 November 2013
  

Cara Membuat Blogspot yang Baik dan Benar

Tutorial Blogspot : Cara Membuat Blogspot yang Baik dan Benar

Membuat sebuah blog di blogspot yang baik dan benar membutuhkan pengetahuan dasar-dasar tentang blog khususnya untuk platrom bloggger yang sering juga dikenal blogspot. Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang cara membuat blogspot yang baik dan benar ada baiknya jika kita terlebih dahulu menentuan tujuan pembuatan blog.

Tujuan Membuat Blogspot 
Ada beberapa alasan seseorang ingin belajar untuk membuat blogspot diantaranya :
  1. Mencari kepuasaan dengan memiliki sebuah blog karena hampir semua orang di saat ini memiliki sebuah blog.
  2. Mengikuti perkembangan zaman
  3. Mencari penghasilan tambahan
Dari ketiga alasan di atas, mungkin yang paling banyak orang ingin mempelajari cara membuat blog yang baik dan benaradalah alasan point ketiga.

Rahasia blogspot yang berpenghasilan adalah blog tersebut memiliki trafik yang besar. Untuk mendapatkan trafik yang besar dibutuhkan pengetahuan tentang SEO (Search Engine Optimize). SEO pada dasarnya adalah pengetahuan bagaimana cara berada pada page 1 google karena google merupakan web search engine yang paling besar dan paling banyak digunakan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

SEO paling dasar yang harus kita ketahui untuk membuat blog yang baik dan benar adalah cara meriset kata kunci untuk nama blog kita. Sama ketika kita ingin membangun sebuah perusahaan, maka yang pertama kita harus tentukan adalah nama usaha dan bergerak di bidang apa?kemudian melakukan riset apakah dengan nama dan bidang usaha tersbut cocok di tempat kita akan mendirikan usaha. Apakah produk yang kita tawarkan memiliki banyak konsumen.

Melakukan Riset Kata Kunci
Melakukan sebuah riset kata kunci bisa kita manfaat fasilitas yang disediakan oleh google, yaitu Adword. Adword merupakan fasilitas yang khusus dibuat oleh google sebagai bahan pertimbangan ketika kita ingin mengiklan di situs google yang kemudian dikenal dengan istilah google adsense.

Kata kunci yang baik adalah kata kunci yang memiliki pencarian yang banyak dan kompetitor yang sedikit. Carilah kata kunci yang pencariannya sekitar 1000 pencarian exact per bulan untuk pencarian lokal dan kompetitor mash dalam taraf easy.

Menentukan Alamat Blog
Setelah mendapatkan kata kunci yang sesuai, saatnya menentukan alamat blog kita. Jika kita ingin serius saya rekomendasikan untuk membeli domain. Harga sebuah domain berkisar Rp. 89.000 yang bisa kita miliki hanya dalam kurung waktu satu tahun. Alamat blog disesuaikan dengan kata kunci yang tadi kita riset, hal ini dimaksudkan agar nantinya kita bisa berada di page 1 google dengan kata kunci tersebut.

Jadi kalau kita ingin mengurutkan cara membuat blogspot yang baik dan benar sebagai berikut :
  1. Tentukan tujuan pembuatan blog
  2. Melakukan riset kata kunci
  3. Menentukan alamat blog atau domain
Kita bisa mengecheck keberhasilan metode di atas dengan mengetikkan di goole Artikel Bagus, maka blog Artikel bagus ini akan muncul di page 1 google urutan pertama. Tentunya kita semua ingin blog kesyangan kita berada di page 1 google.

Sekian tutorial blogspot cara membuat blogspot yang baik dan benar, silahkan yang berminat untuk belajar cara membuat blog di blogger agar terus mengikuti artikel-artikel tutorial blogspot di artikel bagus yang akan terus diupdate step by step untuk membuat blogspot sehingga bisa tampil di page 1 goole.

Berikutnya kita akan membahas cara melakukan riset kata kunci.

Kata Kunci :

cara membuat blog yang bagus,bagaimana cara membuat blog yang baik,search engine yang paling bagus beserta alasan,makalah tutorial membuat blog,cara membuat bloger yang bagus,cara membuat blog yang baik dan benar,cara membuat blog yang bagus di blogspot,cara membuat blog baik dan benar,Cara bikin blog yang baik dan benar,tips membuat blog yang baik

Related Posts to "Cara Membuat Blogspot yang Baik dan Benar"

Response on "Cara Membuat Blogspot yang Baik dan Benar"




Read more: http://www.artikelbagus.com/2012/08/cara-membuat-blogspot-yang-baik-dan-benar.html#ixzz2l39UcLxd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar